Perbandingan Capaian Indeks antara tahun 2016 dengan 2017
Perbandingan Capaian Indeks antara tahun 2016 dengan 2017
Target Indeks Kepuasan Pengguna Jasa Bea Cukai Purwokerto Tahun 2018
Target Indeks Kepuasan Pengguna Jasa Bea Cukai Purwokerto Tahun 2018

Sesuai Surat Kepala Kantor Wilayah DJBC Jawa Tengah dan D.I Yogyakarta nomor: S-751/WBC.09/2017 tanggal 25 Juli 2017 perihal Pelaksanaan Survei Kepuasan Pengguna Jasa di Lingkungan Kantor Wilayah DJBC Jawa Tengah dan D.I Yogyakarta Tahun 2017, Survei Kepuasan Pengguna Jasa KPPBC Tipe Pratama Purwokerto Tahun 2017 dilaksanakan pada tanggal 23 Agustus 2017. Hasil Survei Kepuasan Pengguna Jasa disampaikan pada Bulan Oktober Tahun 2017 melalui Surat Kepala Kantor Wilayah DJBC Jawa Tengah dan D.I Yogyakarta nomor: S-42/WBC.10/2017 tanggal 26 Oktober 2017 perihal Penyampaian Hasil Survei Kepuasan Pengguna Jasa Tahun 2017.
Indeks Kepuasan Pengguna Jasa yang diperoleh KPPBC Purwokerto tahun 2017 adalah sebesar 4,57 (sangat puas) dengan rincian indeks Sistem dan Prosedur Pelayanan 4,63 ; Pegawai dan Petugas Pelayanan 4,61 ; Sarana dan Prasarana Kantor 4,46 ; Layanan Informasi 4,32. Terdapat saran dan masukan yang disampaikan pengguna jasa antara lain agar pengetahuan petugas informasi agar lebih ditingkatkan dan layanan online terus ditingkatkan kualitas maupun jenisnya. .
Indeks kepuasan pengguna jasa tahun 2017 sebesar 4,57 (sangat puas) mencapai 112,56% dari target yang ditetapkan sebesar 4,06. Indeks ini mengalami kenaikan dari tahun 2016. Di tahun 2016 indeks yang diperoleh KPPBC Purwokerto sebesar 4,2 (sangat puas).

Sedangkan pada tahun 2018 ini, target indeks tersebut naik menjadi 4,21. Di tengah berbagai hambatan dan kendala dalam menjalankan sasaran strategis dan indikator kinerja utama, KPPBC Tipe Madya Pabean C Purwokerto terus berusaha untuk meningkatkan dan memperbaiki kualitas pelayanan terhadap pengguna jasa dan untuk membangun Bea Cukai Makin Baik!

#beacukaipurwokerto