Purwokerto (31/01/2020) – Dalam rangka menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Bea Cukai Purwokerto mengadakan kegiatan Jalan Sehat Bersama Pengguna Jasa, dilanjutkan Sosialisasi Janji Layanan pada Jumat (31/1). Kegiatan tersebut diikuti oleh pegawai, mitra kerja, dan pengguna jasa Bea Cukai Purwokerto. 

Nelson Hasoloan dalam sambutannya menggatakan, “Melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kebersamaan dan kualitas pelayanan kepada pengguna jasa”.

“Pada tahun 2020 ini, Bea Cukai Purwokerto diberikan amanah untuk mewujudkan kantor berpredikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), untuk itu kami mohon dukungan dan doa dari Bapak/Ibu sekalian (pengguna jasa). Kami menginisiasi acara ini agar bisa meningkatkan kualitas pelayanan dan juga kepuasan pengguna jasa yang kami layani” tambah Nelson.

“Harapan kami ketika Bapak/Ibu datang ke Kantor Bea Cukai Purwokerto, pulang meninggalkan pintu kantor pasti dengan keadaan puas semua.” tambah Nelson.

Rute jalan sehat pada kegiatan kali ini melewati Jalan A. Yani –  Jalan Dr. Angka – Jalan Karang Kobar – Jalan Brigjen Encung kemudian kembali lagi ke Jalan A. Yani Kantor Bea Cukai Purwokerto.

Kegiatan dilanjutkan dengan Sosialisasi Janji Layanan Bea Cukai Purwokerto yang dipaparkan oleh Eri Budho Priyono, Kepala Subseksi Hanggar Pabean dan Cukai I.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kebersamaan antara pegawai Bea Cukai Purwokerto dengan pengguna jasa agar apabila terdapat keluhan atas pelayanan dapat diketahui dan diperbaiki dengan cepat sehingga kualitas pelayanan dan kepuasan pengguna jasa Bea Cukai Purwokerto meningkat.